Baca Doa berikut Jika Anda Ingin Cepat Hamil | Surat Agar Cepat Hamil

Surat Agar Cepat Hamil Surat Alquran Agar Cepat Hamil Amalan Surat Agar Cepat Hamil Membaca Surat Apa Agar Cepat Hamil Bacaan Surat Agar Cepat Hamil

Kehamilan adalah kabar bahagia yang ditunggu oleh siapapun karena kehamilan adalah sebuah berita yang membuat sebuah keluarga akan terasa lengkap dengan kehadiran buah hati. Namun berbagai masalah yang terjadi membuat kehamilan yang diimpikan terkadang harus tertunda karena berbagai hal mulai dari tingkat kesuburan hingga aktivitas.

Do’a-Do’a Yang Bisa diamalkan.

Oleh karena itu, selain mengusahakan kehamilan dengan berkonsultasi pada dokter kandungan, Anda juga bisa berdoa kepada Allah, karena hanya dengan memohon dann atas izinNya-lah, kehamilan yang Anda inginkan bisa terwujud. Berikut adalah beberapa jenis doa yang dapat Anda panjatkan pada Allah SWT agar dilancarkan dalam usaha memiliki keturunan.

  • Doa saat sujud

Ketika Anda dalam keadaan bersujud, panjatkanlah doa berikut dalam hati, “Rabbi habli mildunka waliyya. Rabbi la tadzumi farda wa Anta kayrul waritsin.” Doa ini dipanjatkan dengan harapan orang yang memanjatkan doa tersebut akan segera diberi keturunan yang sehat dan berbakti.

  • Membaca Asmaul Husna

Anda tentu tahu Allah memiliki 99 nama yang disebut Asmaul Husna, salah satu dari ke-99 nama tersebut adalah “ya mushowwir” yang artinya perupa makhluk tak bernyawa. Sebutkan nama tersebut 100 kali setelah Anda melaksanakan shalat tahajjud ataupun shalat wajib dan tentunya Anda harus menyebutkan nama tersebut secara sungguh-sungguh dan penuh keikhlasan.

  • Membaca Surat Maryam

Doa lain yang dapat Anda panjatkan pada Allah SWT adalah ayat 1-6 dari surat Maryam, dimana ayat-ayat tersebut diyakini akan membantu Anda agar cepat memperoleh keturunan. Anda bisa membaca ayat Alqur’an ini segera setelah selesai berzikir dalam shalat wajib dan dilakukan rutin. Namun dmeikian, setelah membaca ayat surat tersebut, tetaplah berserah diri pada Allah, karena hanya Allah lah yang bis mengabulkan permintaan Anda.

  • Membaca doa Al Furqan

Saat Anda dalam keadaan suci atau setelah berwudhu, perbanyaklah membaca ayat Al Furqan 74 yang berbunyi “rabbana hablana min azwajiina wa zurryatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama.” Doa ini mengandung arti permohonan kepada Allah sebagai penguasa alam semesta untuk  menganugerahi keturunan bagi hambaNya dan menjadikan para pria sebagai imam yang bertaqwa dan adil untuk keluarga. Bacaan ini juga dapat Anda panjatkan setelah melakukan shalat hajat di malam hari.

  • Membaca tasbih

Ketika Anda dalam keadaan bersih setelah berwudhu atau sholat, perbanyaklah mengucap tasbih dan dilanjutkan dengan istighfar 10 kali di sore dan siang hari. Setelah mengucap istighfar, lanjutkan kembali dengan bacaan tasbih 9 kali dan diakhiri bacaan istighfar 1 kali.

  • Melakukan shalat hajat

Shalat hajat adalah shalat yang hampir sama dengan shalat tahajjud, dimana, shalat ini umumnya dilakukan setelah menjalankan shalat isya. Shalat hajat bertujuan untuk meminta sesuatu kepada Allah dengan tulus dan ikhlas. Shalat ini dilakukan dengan cara melakukan shalat 2 raka’at, dan ketika sujud disambung dengan kalimat istighfar 71 kali dan doa Allahummaruqni waladan liusammihi bismi nabiyyika muhammad sholallohu alaihi wa alaihi. Selain memanjatkan doa-doa diatas, Anda tetap harus mengimbanginya dengan usaha yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kemungkinan dalam memperoleh keturunan, seperti:

Mengkonsumsi makanan bergizi (buah dan sayur) yang banyak mengandung mineral dan vitamin.
Menghindari pola hidup yang tidak sehat seperti merokok, minum alkohol, atau kebiasaan negatif lainnya.
Melakukan olahraga teratur baik calon ayah maupun calon ibu agar peredaran darah lebih lancar dan sistem ketahanan tubuh lebih optimal sehingga hormon tubuh yang mempengaruhi kehamilan dapat bekerja optimal.

Surat Agar Cepat Dapat Anak Surat Agar Hamil Surat Al Quran Cepat Hamil Sholat Hajat Agar Hamil Qs Agar Cepat Hamil

Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangTips Menghindari Kelahiran Prematur
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangMengindari Gatal Berlebih Pada Perut Hamil
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Order Sekarang » SMS :
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKenali Gejala-gejala Penting Saat Hamil Muda
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »